INSTALASI FARMASI RUMAH SAKIT YASMIN (IFRS)

INSTALASI FARMASI RUMAH SAKIT YASMIN (IFRS),

INSTALASI FARMASI RUMAH SAKIT YASMIN (IFRS). IFRS Yasmin terdiri dari 2 bagian. Intalasi Farmasi Rawat Jalan dan Depo Obat Rawat Inap.Intalasi Farmasi Rawat Jalan melakukan pelayanan 24 Jam dan Untuk Depo Obat Rawat Inap buka mulai Jam 06.00 Wib sd 20.00 Wib.Pelayanan IFRS Rawat Jalan melayanai UGD, Poli Rawat Jalan, dan beberapa perusahaan yang bekerjasama.Depo Obat Rawat Inap Rumah Sakit Yasmin Melayani seluruh pasien Rawat inap dengan mengunakan sistem Unit Dose Dispensing (UDD) Yaitu Pelayanan Obat yang diberikan sesuai pemakaian.

Rumah Sakit Yasmin yang beralamat di Jl Letkol Istiqlah No. 80-84 berupaya untuk memajukan kesejateraan umum, dan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dalam hal kesehatan secara optimal. Maka didirikanlah Instalasi Farmasi Rumah Sakit Yasmin yang diharapkan dapat membantu masyarakan umum tanpa terkecuali dalam mempermudah untuk mendapatkan obat dengan kualitas dan Pelayanan Yang terbaik.Dengan Staff professional dan Apoteker IFRS Yasmin Melayani dengan Akurat Tepat, dan Cepat dengan cara menyediakan obat-obatan yang dibutuhkan pasien,Adapun tujuan pendirian Instalasi Farmasi Rumah  Sakit  antara lain:
1.meningkatkan kesehatan masyarakat setempat khususnya dan masyarakat umum.
2.meningkatkan pemahaman masyarakat tentang penggunaan obat dalam praktek penggobatan.
3.Memenuhi Kebutuhan Kesehatan Masyarakat Pada Umumnya

Adapun VISI dan MISI kami adalah :
-Menjadi Rumah Sakit(IFRS) Pilihan Pertama
-Memberikan Pelayanan Terbaik Dan terpercaya melalui program Layanan Medis Non Medis 1 Atap dan Edukasi.
Untuk Mewujudkan Pelayan Terbaik dan terpercaya IFRS Yasmin Mencoba memberikan sesuatu yang baru dan satu satunya di Banyuwangi, Yaitu:
1. Garansi Kecepatan :
100% GRATIS kecuali obat Non Racik, Apabila Pelayanan Melebihi Waktu Yang janjikan.
2. Souveir :
IFRS Yasmin juga memberikan souvenir Gratis menarik seperti kalender, Pengukuran tinggi badan anak, Pensil dan banyak souvenir menarik lainya

3. Poin Reward
Setiap Pasien yang melakukan transaksi di IFRS Yasmin Dengan Membawa Kartu KIUP( Kartu Pelanggan), pasien bisa mendapatkan Poin Dan bisa dituker dengan Berbagai PiIihan Hadiah Menarik

Dengan demikian dengan hadirnya IFRS YASMIN  diharapkan dapat Memenuhi kebutuhan Masyarakat secara lebih Dan diharapkan IFRS ini akan menjadi IFRS yang berkualitas dan memiliki prospek kedepan yang cukup baik dari segi pelayanan. Dan dapat membantu masyarakat dalam dunia lapangan pekerjaan.