Banyuwangi Hari ini – Kenali Penyebab Penyakit Gagal Jantung

Posted on August 21, 2017 by Yasmin Hospital in Artikel

penyakit.serangan.jantung.rumahsakityasminSTUDI dari American Heart Associations (AHA) memprediksi penderita gagal jantung akan mengalami peningkatan hingga 46 persen pada tahun 2030. Tentunya hal ini pun menjadi sebuah kekhawatiran sendiri.

Penyakit jantung biasanya terjadi karena berbagai hal. Salah satunya adalah karena obesitas atau kegemukan.

“Seseorang yang mengalami obesitas, diabetes, tekanan darah tinggi ialah orang-orang yang berpotensi besar terkena risiko gagal jantung,” kata Paul Heidenreich, MD, asisten profesor kedokteran kardiovaskular di StanfordUniversity.

Untuk itu, diperlukan kesadaran pada semua orang untuk mengenali penyebabnya. Hal ini bertujuan untuk mengurangi resiko terkena penyakit tersebut. Apalagi, gagal jantung juga termasuk penyakit yang sangat sulit diprediksi.

“Agar terhindar dari serangan jantung mendadak, Anda harus lebih menyadari berapa kadar gula darah dan kolesterolnya. Pengecekan secara rutin kedua hal itu sangat perlu, karena awal dari sebuah serangan jantung biasanya karena tingginya kadar gula dan kolesterol seseorang. Lalu ketahui gejala awal dan hal-hal yang memperbesar risikonya,” terangnya.

Rumah sakit Yasmin Banyuwangi, menlayani pengecekan dan pemeriksaan jantung Anda. Didukung dengan peralatan yang lengkap, canggih dan Anda akan di dampingi oleh Dokter yang Profesional, kami hadir untuk membantu permasalahan kesehatan Anda. Mari Hidup sehat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>