Mengenal Lebih Dekat Dokter Ryan Thamrin

Posted on September 30, 2014 by Yasmin Hospital in Informasi

dr. Ryan Thamrin (lahir di Riau27 Mei 1978; umur 36 tahun) adalah dokter asli Indonesia. Dokter berwajah tampan ini sebelumnya menjadi cover boy di majalah Aneka Yess! dan sempat menjadi Abang Jakarta tahun 2003. Namun, sekarang mantan cover boy ini lebih menekuni dunia medis. Beliau dikenal sebagai dokter yang menangani masalah seksologi dan kesehatan reproduksi.. Sekarang, dr. Ryan Thamrin menjadi host talkshow kesehatan dr. OZ INDONESIA di salah statsiun TV Nasional .

Pendidikan Kedokteran Umum, pada Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta, tamat tahun 2002, mengambil spesialis Klinis Kesehatan Reproduksi & Penyakit Menular di Mahachulalong kornrajavidyalaya University, Bangkok, Thailand, tamat tahun 2004 dan mengambil pendidikan Master (S2) pada jurusan Kedokteran Anti-Aging (Anti Penuaan Dini) – Fakultas Kedokteran Universitas Padjajaran, Bandung, tamat tahun 2011.

 Dengan wajah tampan dan postur tubuh yang bagus, dr. Ryan menjadi idola, baik remaja, gadis maupun ibu-ibu rumah tangga. Dan kini dr. Ryan memiliki banyak fans, yang disebut FATER alias Fans Akut Dokter Ryan. Selain menjadi Cover Boy Majalah Aneka Yess! Tahun 1997 dan Abang Jakarta Tahun 2003, dr Ryan juga menjadi Cosmo Man Majalah Cosmopolitan Tahun 2000 .

Sekarang nama dr. Ryan semakin populer, sehingga ia sering di undang sebagai Pembicara dalam beberapa Talkshow seputar kesehatan untuk Remaja dan Dewasa di beberapa kota, juga menjadi Konsultan Kesehatan di Website www.kotex.co.id dan Facebook Dunia Cewe (2009-2012), Narasumber dalam acara Lovepost.com setiap hari Minggu pk. 22.00-24.00 WIB di Radio PAS FM Jakarta 92.4 FM (2008-2012), Pengasuh Rubrik Konsultasi Kesehatan di Majalah Girlfriend (2009-sekarang), dan Pengasuh Rubrik Konsultasi Kesehatan di Tabloid Wanita Indonesia (2004-sekarang). Selain itu, ia juga menjadi model iklan untuk produk Pembersih Kewanitaan ”Sabun Daun Sirih–Sumber Ayu” (2004-2010).

Dan kabar baiknya Rumah Sakit Yasmin akan Mengadakan Seminar dengan Narasumber dr. Ryan Thamrin  pada 16 November 2014 yang akan datang.Nah Apakah FATER Banyuwangi sudah siap menyambut datangnya dr. Ryan Thamrin ??

 Sumber :

http://id.wikipedia.org/wiki/Ryan_Thamrin

http://biofotoprofil.blogspot.com/2014/04/profil-dan-biodata-dr-ryan-thamrin.html

Pencarian Artikel ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>